Mengapa Harus Join Referral Indonesia


www.pipstycoon.com/?i=1530
Sudah menjadi hal awam,  kebanyakan mental orang indonesia tidak mau bantu orang lain sukses. Dalam pikirannya "enak aja nih orang pengen dapat hasil dari aktifitas saya di PipsTycoon" lalu dia membersihkan cookies browsernya kemudian Join langsung lewat web Pipstycoon.com tanpa perantara referal indonesia.

Hal semacam ini sudah biasa terjadi dalam dunia affiliate marketing, biasanya ada orang-orang yang tidak mau menghargai jerih payah orang lain yang telah memperkenalkan sebuah program bisnis berbasis multilevel atau affiliasi. "daripada bikin affiliate marketer dapat duit, mending saya gabung tidak lewat dia, gabung lewat webnya saja langsung".

Padahal logika diatas sangat salah dan akan merugikan diri sendiri, kalau tidak percaya silahkan bandingkan screenshoot berikut ini :
Referral Admin



Referral Indonesia


Secara kasat mata anda dapat melihat kerugian, dengan tidak join dengan refferal indonesia maka otomatis anda akan menjadi referral admin (dalam hal ini Killam sebagai salah satu pioneer Pipstycoon) persentase yang anda harus bayar ke pemain hanya 1% sedangkan ke admin adalah diatas 5%. sampai 10%

Beruntunglah kalian yang tidak perlu membayar pajak referal ke admin. Memang nominalnya kecil tetapi kalau berlangsung lama, ya hitungannya juga banyak apalagi kalau gaji anda sudah tinggi maka potongannya juga pasti besar.

Keuntungan lainnya adalah dengan join refferal indonesia, maka anda memiliki master yang akan membantu anda berkembang dalam game PipsTycoon. Bedakan jika referral admin, silahkan saja tanya admin itupun kalau anda direspon segera.
 

Alasan lain bergabung lewat link referal milik pemain PipsTycoon asal Indonesia adalah agar Dollar (dari referal poin) berputar di lingkungan Indonesia, bisa digunakan oleh 'sang master' untuk membuka perusahaan, memberikan lapangan kerja yang hasilnya untuk kebaikan bersama PipsTycoon Indonesia.

Bukti Withdraw





Jika mendaftar menjadi referral, saya akan membantu anda semaksimal cara main PipsTycoon. Tunggu apa lagi silahkan klik disini

10 komentar:

  1. gan boleh jadi reffral..?? ajarin donk hehehehehe mau daftar tp mau di bimbing.... salam kenal gan

    BalasHapus
  2. udh daftar nama nya Wahyudin 27...

    BalasHapus
  3. wahyu gumilar. monggo add FB ane gan. biar kita bisa ngobrol

    BalasHapus
  4. tutor trading forex nya dong gan. tambahin :D

    BalasHapus
  5. gan ane dah dftar jadi refagan...
    kirimin ane tips n triknya dong...

    BalasHapus
  6. baca aja blog ini. setiap saat sy update kok

    BalasHapus
  7. Aduh gan,,ane udah daftar di link admin,,karena baru liat blog agan..
    Tapi ane boleh ikut di bimbing sama agan kan..
    Klo bisa buat group bbm gan..gimana

    BalasHapus
  8. gembel kaya. agan daftar ulang aja . ntar ane bimbing add saja fb ane

    BalasHapus
  9. Dah Join @Areal, username : Bhutoijo, btw cara mainnya gimana nich ??

    BalasHapus
  10. Terimakasih infonya gan :)
    Permisi gan, coba ini : https://goo.gl/J3xVtY

    Link Referral, internet Marketing, tapi nyata, ada pohon yang ditanam, kita mendapatkan sertifikat dan jelas lokasinya, kapanpun mau ditengok bisa, legalitas lengkap, ditangani tenaga ahli. Modal kecil, dapat duplicate website dengan id kita, Memasarkan dengan link referral seperti diatas dapat komisi.

    Cash out max 3 hari setelah referral daftar, gampang dan nyata kepunyaan anak bangsa dan program nasional

    Link Referral diatas salah satu tehnik marketingnya, keseluruhan program dapat direview di :
    http://www.greenwarriorindonesia.com
    +6281222256763

    Mari Gan, hijaukan bumi sekaligus make money :)

    BalasHapus