Penjelasan Awal PipsTycoon


www.pipstycoon.com/?i=1530

PipsTycoon sebenarnya adalah perdagangan uang nyata dan industri keuangan ditambah program simulasi  dengan pemikiran pembelian sosial dan penjualan. Simulasi uang tunai ini berarti anda akan mampu mengubah dolar yang anda dapatkan digame menjadi bentuk fisik kapanpun anda inginkan . Anda dapat memulai sebuah perusahaan online seperti broker fx , terlibat dalam politik atau membeli dan menjual 1000 realitas produk seperti mata uang asing , indeks , bahan baku atau dana investasi.

Untuk melakukan hal itu Produktivitas adalah termasuk salah satu hal penting. Ingat bahwa gaji yang ditampilkan adalah untuk satu hari kerja adalah untuk bagi pekerja yang memiliki produktivitas 100 % . Jika produktivitas 50 % , Anda hanya akan menerima setengah dari gaji .

Produktivitas dihitung berdasarkan energi, pengalaman kerja, poin loyalitas . Untuk setiap bulan bermain PipsTycoon , Anda menerima 0,5 Loyalty . Pengalaman meningkatkan 2 poin setelah setiap hari kerja dan mengurangi 1 poin setiap hari .

Rumus produktivitas
Productivity = Energy % Experience + Loyalty

Anda dapat meningkatkan produktivitas dalam 3 cara yaitu :

    meningkatkan energi
    Meningkatkan pengalaman kerja
    Meningkatkan loyalitas Anda

Jika mendaftar menjadi referral, saya akan membantu anda semaksimal cara main PipsTycoon. Tunggu apa lagi silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar