Hal Dasar Menghasilkan Uang


www.pipstycoon.com/?i=1530

PipsTycoon adalah permainan uang riil baru, masih dalam versi beta pada saat tulisan ini dimuat. Simulator ekonomi dengan platform trading. Lebih dari 50 pasang forex, 10 komoditas, lebih dari 10 cryptocoins dan ribuan saham untuk perdagangan. Karena semua transaksi adalah umum, Anda dapat terhubung dengan para pedagang yang sukses di seluruh dunia dan belajar dari yang terbaik.

Seperti pada game-game strategi  lainya hal-hal dasar yang harus anda ketahui adalah :

Energy

Energi adalah sumber utama yang mempengaruhi segala aspek dalam game PipsTycoon. Energi menentukan tingkat pendapatan yang anda hasilkan. Untuk menambah energi dibutuhkan sumber daya



Sumber daya dapat dilihat dibagian market. Sumber daya terdiri dari Food, Wine, Clothes, Jewelry, Cars, Houses yang mengindikasikan tingkat pencapaian energi anda


Work Experience

Work Experience bertambah 2 poin setelah bekerja tiap hari dan berkurang 1 poin tiap hari. Jika anda work pada jenis perusahaan yang sama maka akan naik 2 % per hari . Dan setiap hari menurun di sektor mana Anda tidak bekerja .

Cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak uang adalah bekerja setiap hari di sektor yang sama. Jika selama ini anda kerja diperusahaan roti ya lebih baik tunggu sampai ada perusahaan roti yang mencari pekerja (ingat kita cuma bisa klik work pada antrian perusahaan paling atas yang menawarkan gaji paling tinggi). Untuk meningkatkan Loyalitas cukup dengan bermain game ini saja dan otomatis mendapatkan 0.5 Point perbulannya.

Jika mendaftar menjadi referral, saya akan membantu anda semaksimal cara main PipsTycoon. Tunggu apa lagi silahkan klik disini

8 komentar:

  1. gan kok punya ane gk bsa order ya wktu trading -_-

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. gak bisa order gmana ya gan. coba pm FB saya. di link atas. biar kita ngobrol

    BalasHapus
  4. Pada saat pilih work paling atas pertama kali. Kq mlah energi tidak cukup? Jadiny gbisa kerja.gmna solusiny

    BalasHapus
  5. Ini pertama kali saya masuk akun ini.pas saya klik work saya pilih perusahaaan paling atas.kq muncul energi tidak cukup.jadi gbisa kwrja.trus bagaimna?

    BalasHapus
  6. Ini pertama kali saya masuk akun ini.pas saya klik work saya pilih perusahaaan paling atas.kq muncul energi tidak cukup.jadi gbisa kwrja.trus bagaimna?

    BalasHapus
  7. Pada saat pilih work paling atas pertama kali. Kq mlah energi tidak cukup? Jadiny gbisa kerja.gmna solusiny

    BalasHapus