Cara Daftar Game PipsTycoon ?


http://www.pipstycoon.com/?i=1530

PipsTycoon adalah game simulator ekonomi dan keuangan dengan ide gagasan perdagangan sosial. Anda dapat mengubah dolar virtual Anda yang anda dapatkan di game ini menjadi uang asli kapan saja Anda inginkan. Anda dapat memulai sebuah perusahaan virtual seperti broker forex, masuk ke politik atau ribuan perdagangan aset dunia nyata seperti mata uang, komoditas, cryptocoins atau saham.

Setelah beberapa bulan yang lalu banyak orang yang mau mendaftar di game ini, namum memiliki kendala karena masalah Invitation Code. Untuk sekarang ini kita sudah bisa daftar walau dalam akses terbatas. Tapi jangan salah walau versi beta sebenarnya adalah keuntungan buat kita karena kita adalah orang-orang pertama yang bermain dan semakin cepat anda bergabung maka peluang mendulang uang asli terbuka lebar.

Catatan :

Jika mendaftar menjadi referral, saya akan membantu anda sebaik mungkin dalam permainan dan memberikan tips dan trik PipsTycoon. kontak jika anda butuh bantuan silahkan kirim pesan ke Arealms

Anda bisa daftar dengan Klik Disini

Setelah daftar dan mengisi data dengan benar, anda akan mendapatkan email dari admin PipsTycoon. jika anda tidak menemukan email coba cek difolder spam biasanya tersangkut disana. Setelah klik link direct dalam email itu anda akan dibawa masuk dalam akun. pada saat pertama kali mau bekerja anda wajib verifikasi untuk mencocokkan apakah benar yang daftar itu bot atau human. 

Ada baiknya pada saat verifikasi no telepon yang anda gunakan adalah operator Telkomsel atau Indosat karena pengalaman cepat sampainya beda dengan operator lain yang bisa memakan waktu berhari-hari. setelah mendapatkan nomor kode 6 digit berupa SMS ke HP anda maka masukkkan nomer itu di web untuk verifikasi. jika sukses berarti anda telah berhasil Work untuk pertama kalinya. 

Apabila belum berhasil kendalanya biasa Android atau Laptop anda menggunakan Proxy atau VPS. solusinya gunakan web browser chrome, karena chrome standart  hanya menggunakan 1 IP dan secara otomatis menonaktifkan fitur Proxynya . yakin setelah ini anda sudah bisa Work dan dapat gaji pertama anda di Pipstycoon. Sebagai catatan jika memasukkan no hp anda cukup 11 digit. angka 0 paling depan tidak usaha diinput.

Saat pertama kali memasuki PipsTycoon hanya ada 2 hal yang bisa dilakukan, yaitu mempelajari sistem dan cara kerja permainan yaitu dengan membaca Blog Tutorial dan bertanya di Grup FB PipsTycoon Indonesia. kemudian bekerja sebagai buruh 2-4 minggu kedepan.

Untuk lebih jelas anda bisa bergabung dengan grup Facebook PipsTycoon Indonesia Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar