Memulai Perusahaan Pertama Anda


www.pipstycoon.com/?i=1530


Ada banyak perusahaan yang ada di PipsTycoon, mulai dari yang bergerak dibidang Sumber Daya Alam, Bahan Baku, Material, Barang Jadi Konsumen, Jasa, & Pertambangan.

Karena banyaknya jenis perusahaan kita dapat memilih sesuai keinginan kita  Kali ini kita coba membuat perusahaan yang bergerak dibidang Sumber Daya Alam. Di PipsTycoon ada 3 macam yaitu Gas Alam, Minyak Bumi, & Pembangkit Listrik dengan biaya 1$.


Setelah itu anda harus beli Peralatan kerja (Working Tools) untuk dapat menghasilkan minyak , gas atau listrik . Biayanya saat ini sekitar 5$ . Dengan alat anda dapat menghasilkan maksimal 1000 produk.


Hal lain apa yang Anda butuhkan adalah pabrik, harganya sekitar 5$. tetapi pabrik juga memiliki batas kemampuan dan anda harus merenovasinya dari waktu ke waktu atau membeli pabrik baru. pabrik bisa melakukan produksi selama 33 hari. 

Untuk menghasilkan contohnya 1M2 anda membutuhkan bahan baku = sumber daya alam . Hasilnya adalah bahan material terbatas yang dapat Anda jual di pasar global kepada pemain lain atau atau menjual ke perusahaan anda yang lain kemudian dapat menggunakannya untuk menghasilkan produk lain.
 


Hal terakhir yang perlu dilakukan membuka Workplace sehingga pemain lain dapat bekerja diperusahaan anda dan mendapatkan gaji sesuai yang telah diset.




Hal terakhir yang anda lakukan adalah menjual produk anda di market dan mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya.



Ada cara lain untuk mendapatkan keuntungan yaitu dengan menjual saham perusahaan Anda . Siapapun yang membeli saham tersebut maka perusahaan harus membagi bagian mereka. Jika mereka memutuskan berhenti dari perusahaan anda maka perusahaan akan membayar kepada pemegang saham. Penjelasan mengenai saham akan dibahas lebih jelas lain waktu.



Jika mendaftar menjadi referral, saya akan membantu anda semaksimal cara main PipsTycoon. Tunggu apa lagi silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar