Bagaimana Memaksimalkan Energi

www.pipstycoon.com/?i=1530


Di PipsTycoon tersedia berbagai macam produk penambah energi. Sebagai informasi, energi adalah salah satu elemen penting yang ikut menentukan besar kecilnya pendapatan yang akan kita terima. Artikel ini akan membahas bagaimana anda bisa memaksimalkan energi yang anda miliki setelah membeli dan mengkonsumsi produk produk penambah energi.

Setiap akun memiliki energi default sebesar 0 Point , energi ini bisa ditambah dengan membeli dan mengkonsumsi produk produk penambah energy yang bisa didapatkan di market. Penambahan energi ini tidak permanen, artinya dia akan berkurang karena melakukan aktifitas di PipsTycoon.

Perlu diingat bahwa setiap hari energi anda akan hilang sebanyak 1 poin perhari

Mengapa sih level energi koq selalu turun? Kenapa tidak naik terus? Mungkin ini pertanyaan yang sering muncul.  Satu hal yang sekali lagi harus diingat PipsTycoon adalah sebuah game simulasi yang mengkondisikan kehidupan virtual hampir sama persis dengan kehidupan di dunia nyata

 Energy di Pipstycoon ada 6 macam yaitu Food, Wine, Clothes, Jewelry, Cars, dan Houses. Produk produk penambah energi  ini akan menambah energi anda berdasarkan jenis dan kualitasnya - Low Quality, Medium Quality, dan High Quality

Opsi Meningkatkan Energi

NamaMaksimal perhari Maksimal Harga InfoKadaluwarsa
Food     181Anda bisa makan 4 kali dalam sehariTiap Hari
Wine1002Anda bisa mnum 1 kali dalam sehari Tiap Hari
Clothes303Ada 5 jenis Clothes yang bisa disewaMax 30 hari
Cars304Anda bisa sewa CarsMax 90 hari
Houses305Anda bisa jual atau sewa HousesMax 180 hari
Jewelry306Produk paling mahal yang dibuat dari silver, gold, dan platinum.Tidak Pernah


Bagaimana trik memanfaatkannya? Sesuaikan jam Work anda dengan jam makan - yang dimaksud di sini adalah jam ketika anda bisa mengkonsumsi Produk energy.

Jam makan ini berdasarkan server clock (jam server Pipstycoon) yang bila disesuaikan dengan jam Indonesia Bagian Barat.

02:00 Server clock --> 07:00 AM WIB (pagi)

08:00 Server clock --> 13.00 PM WIB (siang)

14:00 Server clock --> 19:00 PM WIB (malam)

20:00 Server clock --> 01:00 AM WIB (dinihari)

Untuk anda yang berdomisili di Waktu Indonesia bagian lain, silahkan disesuaikan, misal 07.00 AM WIB (barat) -->08.00 AM WITA (tengah) -->09.00 AM WIT (timur)

Silahkan pilih salah satu waktu (shift) di mana anda memiliki waktu luang untuk login dan bermain di Pipstycoon dan perlu diketahui kita cuma bisa makan sekali dalam 6 jam dan work itu minimal 8 jam.

Setelah membeli produk penambah energi, anda bisa melihat point energi bertambah sesuai dengan kualitas produk yang anda beli (jika anda membeli Low Quality Food anda akan mendapatkan tambahan 1 poin energi).

Trik sederhananya jika kita makan 4 food LQ maka energy bertambah jadi 14 %. jika anda Work jam 2 dini hari WIB maka anda akan mendapatkan gaji yang lebih banyak.

Pembelian produk penambah energi adalah berdasarkan kemampuan budget pemain, tidak semua orang bisa membeli High Quality Food apalagi bagi pemain baru. Sesuaikan saja pembelian produk penambah energi dengan budget yang anda miliki. Ini adalah sebuah cara investasi , memutar uang yang anda miliki untuk mendapatkan keuntungan lebih. Silahkan dicoba dengan menggunakan dana atau budget yang anda miliki.

Jika mendaftar menjadi referral, saya akan membantu anda semaksimal cara main PipsTycoon. Tunggu apa lagi silahkan klik disini


0 komentar:

Posting Komentar