Meluruskan Persepsi PipsTycoon

www.pipstycoon.com/?i=1530

PipsTycoon adalah sebuah game bertema simulasi bisnis - Uang yang didepositokan pemain untuk membuka perusahaan misalnya, akan tetap berputar dalam dunia virtual sebagai uang sesungguhnya. Apa yang anda lakukan akan memberikan efek perubahan besar atau kecil ke dalam lingkungan virtual game yang dinamis. Seorang pengusaha bisa mendapatkan laba atau keuntungan ketika taktik atau strategi yang diterapkan berhasil, sebaliknya bisa juga malah mendapatkan kerugian ketika dia salah ambil strategi. PipsTycoon menciptakan sebuah dunia bisnis virtual dengan yang memungkinkan terciptanya kondisi bisnis dan perekonomian hampir sama persis dengan yang terjadi di dunia nyata.

Sebagian besar pemain baru yang bergabung di PipsTycoon Indonesia datang dengan mindset, ini adalah game penghasil uang. Hal itu memang tidak salah karena PipsTycoon memang bisa menjadi sarana menghasilkan uang. Ketika anda sukses mengambil peranan penting di digame ini seperti membangun bisnis perusahaan didalamnya. Tetapi perlu diingat PipsTycoon bukanlah semacam program penghasil uang yang banyak beredar di internet yang menyuruh anda berbagai perintah yang kadang tidak masuk akal. Di PipsTycoon anda bebas berkreasi untuk menjadi orang sukses.

Hal lain yang harus disadari adalah PipsTycoon ini menempatkan masing masing pemain berdasarkan negaranya. jika anda termasuk awal bergabung maka kewarganegaraan anda adalah rumania sesuai dengan asal game ini. Pada intinya apa yang dilakukan oleh para pemain pasti akan memberikan efek baik dan buruk terhadap kondisi di PipsTycoon.

Tidak berkembangnya player satu negara contohnya player Indonesia karena tidak maunya bekerja sama dan menghalalkan segala cara saling berusaha rebutan siapa cepat mendapatkan profit sebanyak banyaknya dalam waktu singkat. hal ini akan merugikan kita sendiri karena dollar tidak berputar dikalangan kita sendiri yang bisa digunakan oleh pengusaha untuk membuka perusahaan dan memberikan lapangan kerja yang hasilnya untuk kebaikan bersama PipsTycoon Indonesia

Intinya adalah kerjasama untuk kemakmuran dan kejayaan bersama, karena sekali lagi game ini bukan seperti game sejenisa lainnya dimana anda bebas mengejar pengakuan sebagai salah satu pemain terbaik, pemain tersukses dan sebagainya.

Jika mendaftar menjadi referral, saya akan membantu anda semaksimal cara main PipsTycoon. Tunggu apa lagi silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar