Cara Bertahan Ala Kesatria

www.pipstycoon.com/?i=1530

PipsTycoon adalah simulasi permainan online berbasis web yang mengangkat tema bisnis dalam satu paket kompleks beserta fitur-fitur didalamnya seperti Work, Share, Trading, Mining dll. Yang membedakannya adalah uang virtual dalam game bisa dikonversi menjadi uang asli.

Dalam sistem yang kompleks itu bakal ada persaingan dan kerjasama anta sesama pemain persisa kalau diibaratkan kita dalam medan perang yang harus memiliki taktik dan strategi. Penulis sengaja memberi judul menarik seperti ini karena kita akan bermain Pipstycoon ala kesatria yang bisa bertahan hidup dan sukses tanpa modal alias gratis.

Anda pasti berminat dengan tanpa mengeluarkan modal tetapi bisa mendulang euro sebanyak-banyaknya. Keberhasilan anda memainkan game ini dapat mendapatkan pendapatan yang besar dalam kehidupan nyata tapi kuncinya adalah kesabaran karena butuh proses, bukan hal instan untuk menjadi kaya.

Learn
Hal dasar yang pertama kali anda lakukan setelah sukses mendaftar dan mendapatkan gaji pertama kalinya adalah bagaimana cara beradaptasi secepat mungkin mengetahui prinsip game ini. mengenal antarmuka tampilannya mengetahui fungsi dasar dan sebagainya. cara yang paling singkat adalah dengan langsung bertanya ke upline atau orang yang mengundang anda bermain PipsTycoon. bisa juga dengan bertanya di grup Facebook PipsTycoon Indonesia dan membaca arsip komentar didalamnya.

Work
Anda dapat bekerja 1x setiap 24 Jam dengan durasi 8 jam. pastikan anda melakukan secara berturut-turut setiap harinya karena anda akan mendapatkan 0,5 poin loyalitas perbulan. Work Experience bertambah 2 poin setelah bekerja tiap hari dan berkurang 1 poin tiap hari. Jika anda work pada jenis perusahaan yang sama maka akan naik 2 % per hari . Dan setiap hari menurun di sektor mana Anda tidak bekerja. Contoh jika anda bekerja di sektor Oil maka usahakan tiap hari cari anda kerja di perusahaan Oil.

Trading
Trading atau Perdagangan adalah pengalihan kepemilikan barang dan jasa dari satu orang atau badan lain dengan mendapatkan sesuatu sebagai imbalan dari pembeli. Dengan modal sedikit anda dapat mendapatkan keuntungan yang banyak Ada banyak sektor dalam Trading antara lain stock, indices, forex, commodities, cryptocoin. Untuk bisa mendapatkan profit dari Trading anda harus mengetahui sistemnya karena kalau sekedar coba-coba bukan keuntungan malah kerugian yang anda dapat. Ada banyak Master Trading di Grup Facebook Indonesia anda bisa bertanya secara langsung atau berbentuk postingan.

Share
Kita dapat membeli atau membeli persentase nilai barang yang dapat menjadi penghasilan dan signifikan Untuk setiap saham yang anda beli kalian akan menerima hasil keuntungannya perperiode. kita dapat melakukan perdagangan saham di market dan berspekulasi dengan harga. Ada 2 jenis saham dalam PipsTycoon adalah saham game dan saham perusahaan. Seperti halnya Trading. ada banyak Master Share atau saham. anda bisa bertanya pada mereka di Grup Facebook Indonesia.

Company
Jika anda sudah memiliki modal yang banyak. minimal 25 $ anda sudah layak mendirikan perusahaan pertama anda. Ada banyak perusahaan yang ada di PipsTycoon, mulai dari yang bergerak dibidang Sumber Daya Alam, Bahan Baku, Material, Barang Jadi Konsumen, Jasa, & Pertambangan. Anda harus pandai berkreasi agar Perusahaan anda berkembang pesat. Aturlah administrasi anda sedetil mungkin untuk meningkatkan keuntungan anda mulai dari jenis usaha perusahaan apa yang anda akan tekuni. pembelian bahan material dan membayar pegawai yang bekerja diperusahaan anda.

Jika mendaftar menjadi referral, saya akan membantu anda semaksimal cara main PipsTycoon. Tunggu apa lagi silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar